Selasa, 22 Maret 2016

Sajian Kuliner saat Musim Hujan di Bebek Sambal Pecut Bengkulu

 
Assalamualaikum Wr Wb,
Semangat Pagi Para Pecinta Kuliner....

Di Bengkulu beberapa hari terakhir, Hujan turun dengan derasnya, berikut beberapa menu istimewa Bebek Sambal Pecut Bengkulu yang bisa anda nikmati agar suasana menjadi lebih hangat, apalagi menikmati sajian istimewa ini bersama keluarga.

1. Belut Sambal Pete.
Sajian istimewa Bebek Sambal Pecut Bengkulu ini memberikan sensasi yang berbeda bagi anda pecinta Belut, dimana duri dari Belut sajian istimewa kami telah dibersihkan, sehingga anda akan menikmati sajian istimewa kami dengan lebih nyaman dan rasakan maknyusnya.
 
 
2. Bebek Asap.
Sajian istimewa di Bebek Sambal Pecut bengkulu ini sangat nikmati di sajikan pada saat hangat, Daging Bebek Goreng yang Gurih, di sajikan dengan resep istimewa kami, dan di bungkus oleh daun pisang dan di bakar, membuat Bebek Asap rasanya Joss Gondos tiada duanya. Patut anda coba ya.
 
 
3. Bebek Goreng Sambal Pecut.
Bebek Goreng Sambal Pecut adalah salah satu menu favorit di Bebek Sambal Pecut Bengkulu, dengan daging bebek gorengnya yang nyummy, maknyus, garing, gurih dan nikmat membuat anda ketagihan.
 
 
4. Sop Iga.
Sop Iga merupakan menu terfavorit di Bebek Sambal Pecut Bengkulu, dengan rasanya yang khas, segar, dan nikmat membuat anda ketagihan untuk menghangatkan suasana bersama keluarga dengan menikmati sajian ini di Bebek Sambal Pecut Bengkulu.
 
 
Bebek Sambal Pecut Bengkulu terus memberikan experience yang terbaik bagi anda pecinta kuliner. Bebek Sambal Pecut Bengkulu berada di Jln. Adam Malik. RT 01, Depan Honda Arista, Makam Pahlawan, Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Info dan Delivery bisa menghubungi: 0811721902.

Salam Hangat,
Bebek Sambal Pecut Bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar