Rabu, 23 Maret 2016

Bebek Sambal Pecut Bengkulu - Juaranya Kuliner Nusantara, Maknyus di Lidah dan Hemat di Kantong

 
Bengkulu,
24 Maret 2016.

BSP yang di kenal dengan Bebek Sambal Pecut merupakan Resto yang fokus pada olahan Bebek, mulai dari Bebek Goreng, Bebek Asap, Bebek Woku, Bebek Kremes, Bebek Lado Ijo, Bebek Remukan, serta Bebek Songkem. 
 
 
Dengan rasa yang khas, dan olahan daging bebek yang memiliki rasa yang gurih, renyah, dan kaya akan rempah, akan memanjakan lidah para penikmat kuliner Bebek di Bengkulu.
 
 
Selain Menu Bebek, kami juga memiliki hidangan istimewa lain seperti Ayam Kampung, Lele, Gurami, Seafood, Belut dsb yang memperkaya khazanah kelezatan Kuliner Nusantara, yang rasanya Joss Gondos. Bebek Sambal Pecut Bengkulu berada di Jln. Adam Malik, RT 01, di Depan Honda Arista, Makam Pahlawan, Pagar Dewa Kota Bengkulu. Info dan Delivery bisa menghubungi 0811721902. 
 
 
Kami siap memberikan experience dan rasa yang terbaik, dengan parkiran yang luas dan gratis, serta suasana tradisional bambu, dan di iringi dengan musik Gendhing Jawa membuat anda nyaman untuk menikmati sajian kami sembari bercengkrama dengan keluarga serta orang yang terkasihi.
 
Semoga sukses dan Sehat Selalu untuk kita semua. Aamiin

Salam Hangat,
Bebek Sambal Pecut Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar