Senin, 16 April 2018

Kuliner Enak di Bengkulu - Bebek Sambal Pecut (BSP)

Bebek Sambal Pecut (BSP) Bengkulu 
beralamat di Jln. Adam Malik, RT. 01, Kel. Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu
(Depan makam Pahlawan, Km 9, Kota Bengkulu) - Info & Reservasi : 0811721902

Bengkulu, 
16 April 2018.

Sebagai bangsa Indonesia, kita patut berbangga hati dengan keanekaragaman kuliner nusantara yang terkenal hingga penjuru dunia akan kelezatan dan kekayaan rempahnya, ehingga menjadi ciri khas bagi bangsa Indonesia di kancah internasional.

Parkiran bawah Bebek Sambal Pecut Bengkulu
Bebek Sambal Pecut (BSP) Bengkulu berdiri pada tanggal 4 Januari 2016, dan beralamat di Jln. Adam Malik, RT. 01, Kel. Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu (Depan makam Pahlawan, Km 9, Kota Bengkulu). BSP menawarkan kuliner aneka hidangan bebek, ayam kampung, ikan lele, belut, gurame, dan aneka hidangan lainnya dengan ciri khas yang membuat pecinta kuliner ingin kembali ke Bebek Sambal Pecut (BSP).

Tampak depan parkiran Bebek Sambal Pecut Bengkulu (BSP)
Dengan lokasi yang strategis, dan parkiran yang luas, dengan di dukung sekitar 14 lesehan dan 30 meja kursi, membuat Bebek Sambal Pecut (BSP) pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mencari tempat kuliner yang nyaman, bebas parkir dengan parkir yang luas.

Bagi Pecinta Kuliner di Bengkulu
Bebek Sambal Pecut (BSP) sangat cocok bagi anda dan keluarga
.
Saat ini Bebek Sambal Pecut (BSP) memiliki 17 orang karyawan yang akan melayani pelanggan kami pecinta kuliner di Kota Bengkulu dengan aneka hidangan yang bercita rasa nusantara dan lezat serta harga yang terjangkau.

Tempat Kuliner Bengkulu - Bebek Sambal Pecut (BSP)
Bagi anda yang ingin melakukan reservasi, bisa menghubungi petugas kami di 0811721902. Semoga sajian kami berkenan dan terus menjadi favorit pecinta kuliner di Kota Bengkulu.

Semangat Pagi dan terus berkarya.
Salam hangat,

Bebek Sambal Pecut (BSP) Bengkulu.

1 komentar:

  1. bengkulu menraik nih untuk di kunjungi, kulinernya mantap betul,,

    boleh bantu kita juga dengan klik klik di sini ya, ada banyak tips untuk teman-teman yang mau memulai usaha nih, semoga tips nya bermanfaat :)

    BalasHapus