Kamis, 31 Desember 2015

Kandungan Vitamin pada Daging Bebek .

Kandungan Vitamin pada Daging Bebek .
====================================

 
Bengkulu,
31 Desember 2015.

Kalo sebelumnya, kami memberikan informasi mengenai manfaat dan kandungan gizi kepada kamu para penikmat bebek, ini ada informasi penting juga loh, ternyata selain gizinya yang banyak, vitamin pada daging bebek juga melimpah loh, yuk kita baca bersama mengenai kandungan vitamin pada setiap daging bebek, yang tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh kita:
  •     Riboflavin – Tiap 100 gram daging bebek panggang mengandung 0,5 mg riboflavin atau memenuhi 28% dari kebutuhan sehari Anda, yang penting untuk membantu melepaskan energi dari makanan serta mempertahankan kesehatan kulit dan rambut.
  •     Niacin – Dalam 100 gram daging bebek panggang, terkandung 5,1 mg niacin (25% kebutuhan niacin sehari). Niacin berguna untuk membantu kesehatan kulit, sistem saraf dan sistem pencernaan.
  •     Tiamin – Sekitar 0,3 mg tiamin ditemukan dalam 100 gram daging bebek panggang (17% kebutuhan), yang penting untuk metabolisme energi serta fungsi saraf dan otot. Asam Pantotenat – Dengan mengkonsusmi 100 gram daging bebek panggang, akan memasok tubuh Anda dengan 1,5 mg asam pantotenat (15% kebutuhan harian). Vitamin ini sangat berperan untuk menjaga komunikasi antar sistem saraf dan reaksi enzimatik tubuh lainnya.
  •     Vitamin B6 – Tiap 100 gram daging bebek panggang mengandung 0,3 mg vitamin B6 atau memenuhi 13% dari kebutuhan sehari kita. Vitamin yang disebut juga dengan piridoksin ini berperan dalam metabolisme asam amino dan asam lemak.
  •     Vitamin B12 – Daging bebek juga merupakan sumber vitamin B12 yang baik, yang penting untuk mencegah anemia, dengan kandungan sebanyak 0,4 mcg vitamin B12 (memenuhi 7% kebutuhan) dalam tiap 100 gram daging bebek panggang.
 
 Jadi, bagi anda penikmat Kuliner Bebek, ternyata banyak sekali loh kandungan gizi pada daging Bebek. Di Bebek Sambal Pecut Bengkulu, yang terletak di Jln Adam Malik, RT 01, Kel Selebar, Kecamatan Pagar Dewa (Depan Honda Arista Mobil/Makam Pahlawan) Kota Bengkulu, kami menyediakan Spesial Olahan Bebek, seperti:

- Spesial Bebek Goreng Sambal Pecut.
- Spesial Bebek Woku.
- Spesial Bebek Songkem.
- Spesial Bebek Asap.
- Spesial Bebek Kremes.

Bagi anda yang ada di Bengkulu dan ketika berkunjung ke Bengkulu, Ayo kunjungi Bebek Sambal Pecut, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Bebek Sambal Pecut Bengkulu, Juaranya Kuliner Nusantara, Maknyus di Lidah, Hemat di Kantong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar