Minggu, 04 Maret 2018

Griya Keluarga Sehat (GKS) Buka hingga pukul 10:00 malam.

Griya Keluarga Sehat (GKS) - Pusat Pijat Sehat dan Refleksi Keluarga kini buka
mulai pukul 09:00 pagi hingga 22:00 malam.
Assalamualaikum Wr Wb,
Semangat Pagi.

Terapi pijat merupakan salah satu cara untuk meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, serta membuat anda bugar kembali. Di Griya Keluarga Sehat (GKS), anda akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk pijat dan refleksi sehat. Mulai bulan Maret 2018 ini, Griya Keluarga Sehat (GKS) beroperasi hingga pukul 10:00 malam, sehingga bagi anda sepulang kerja yang ingin pijat seluruh badan atau refleksi bisa berkunjung ke Griya Keluarga Sehat (GKS) Reflexology & Massage.

Griya Keluarga Sehat (GKS) beralamat di di Jln. Salak Raya, No.48, (Samping Indomaret), Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Waktu operasional Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage mulai pukul 09:00 pagi sd 10:00 malam dan untuk Info & Reservasi: 0811730040.

Saat ini Griya Keluarga Sehat (GKS) telah beroperasi lebih dari 1 tahun dengan menyediakan 5 ruangan terapi untuk pria, 5 ruangan terapi untuk wanita, dan 1 ruangan Private Room khusus wanita yang terpisah antara pria dan wanita yang telah dipercaya oleh pelanggan setianya di Bengkulu.

Kami segenap Karyawan dan Karyawati Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage akan memberikan pelayanan terbaik kepada bapak dan ibu.

Salam Hangat,
Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu - Reflexology & Massage.

#pijatrefleksi
#pijattradisional
#pijatkeluarga
#pijatsehat
#hidupsehat
#refleksibengkulu
#pijatbengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar