Kamis, 09 November 2017

Kuliner Enak untuk Keluarga di Bebek Sambal Pecut (BSP) Bengkulu


Assalamualaikum Wr Wb
Semangat Pagi

Bengkulu,
01 Oktober 2017.

Bagi para pecinta kuliner, rasa memang menjadi pertimbangan utama ketika ingin mencari tempat makan atau restaurant, dan tidak lengkap klo liburan atau berada di suatu kota yang baru untuk tidak mencicipi kulinernya. Dan bagi anda yang berada di Kota Bengkulu dan ingin menikmati sajian kuliner tradisional dengan suasana saung bambu yang sederhana, nyaman dan parkiran yang luas, Bebek Sambal Pecut Bengkulu merupakan pilihan tepat.

Bebek Sambal Pecut Bengkulu bertempat di pusat kota Bengkulu tepatnya di Jln. Adam Malik, depan Dealer Mobil Honda Arista, Makam Pahlawan, Simpang Polda, Pagar Dewa Kota Bengkulu yang tentunya mudah anda jangkau ketika anda berkunjung ke tempat-tempat wisata di Kota Bengkulu seperti Pantai Panjang, Benteng Marlborough, atau Tempat Pengasingan Soekarno. Untuk petunjuk menuju Bebek Sambal Pecut anda bisa menggunakan link ini https://goo.gl/maps/yCsNaUUihrR2 di Google Maps untuk memudahkan anda mencari tempat kuliner ini, atau bisa menghubungi nomor operasional kami di 0811721902.

Bebek Sambal Pecut (BSP) memberikan warna kuliner berbeda di Bengkulu, dengan aneka hidangan utama Bebek mulai dari Bebek Goreng, Bebek Asap, Bebek WOKU, Bebek Kremes, Bebek Remukan serta Bebek Lado Ijo. Selain itu yang istimewa adalah sambal pecutnya yang rasanya pedas dan kecut yang semakin menambah kelezatan pada saat menikmati hidangan kuliner Bebek ini.

Selain menu andalan hidangan olahan daging bebek, Bebek Sambal Pecut (BSP) juga memberikan beragam kuliner tradisional lainnya dengan aneka hidangan seperti sajian olahan ayam kampung, belut, burung puyuh, lele, gurame dan lainnya. Dengan suasana tempat yang sederhana dan tradisional berupa anyaman bambu membuat anda nyaman ketika berkunjung ke Bebek Sambal Pecut (BSP) bersama keluarga dan orang-orang tercinta di lesehan ataupun di saung utama. 

Adapun menu favorit pelanggan di Bebek Sambal Pecut Bengkulu adalah:

1. Paket Bebek Goreng Sambal Pecut.
2. Bebek Asap.
3. Bebek WOKU.
4. Paket Bebek Kremes.
5. Paket Ayam Kampung Penyet.
6. Belut Sambal Pete.
7. Belut Kremes.
8. Ayam Kampung Kremes.
9. Genjer Balacan.
10. Kangkung Balacan.
11. Gurame Bakar Pedas.
12. Burung Puyuh Penyet.
13. Iga Bakar Pedas.
14. Sop Iga.

Bebek Sambal Pecut hadir di Bengkulu untuk memberikan warna yang berbeda bagi pecinta kuliner, dimana dengan sajian utama bebek dan didukung dengan koki yang professional dibidang kuliner belasan tahun, memberikan sajian istimewa terbaik kepada bapak dan ibu pecinta kuliner. Semoga sajian kami berkenan dan menjadi favorit bagi masyarakat di Bengkulu.

Untuk info dan reservasi, bisa menghubungi nomor telpon Bebek Sambal Pecut Bengkulu - 0811721902.

Salam hangat,
Bebek Sambal Pecut Bengkulu

#makanenakbengkulu
#makanenakdibengkulu
#makanenak
#kulinerenakbengkulu
#kulinermaknyusbengkulu
#kulinerbebek
#bebekasap
#bebekgoreng
#kulinerbebek
#kulinerbengkulu
#kulinercamkoha
#kulinerenak
#bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar