Minggu, 02 Juli 2017

Capek Abis Mudik, Terapi Pijat & Refleksi membuat Anda Fresh & Bugar.

Capek Abis Mudik, Terapi Pijat & Refleksi membuat Anda Fresh & Bugar.
Bengkulu, 3 Juli 2017.
Bagi anda yang sedang letih, lesu, dan pegal-pegal abis pulang Mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, atau sepulang liburan bersama keluarga, terapi pijat & refleksi merupakan salah satu cara yang mudah, murah dan sehat agar tubuh anda kembali bugar setelah melakukan beragam aktivitas yang padat. Sehingga dengan terapi pijat anda kembali fresh untuk bisa melakukan aktivitas-aktivitas lainnya.
Griya Keluarga Sehat (GKS) Reflexology & Massage Bengkulu menawarkan beragam paket perawatan untuk membuat anda kembali fresh dan bugar, dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, serta tempat terpisah antara ruang terapi pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan pijat refleksi, pijat tradisional, totok wajah, ear candle, lulur dsb dengan harga terjangkau di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.
Griya Keluarga Sehat (GKS) beralamat di Jln. Salak Raya, No.48, (Samping Indomaret), Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Dan antara ruangan wanita dan pria terpisah, sehingga membuat anda lebih nyaman. Untuk waktu operasional Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage mulai pukul 09:00 pagi sd 21:00 malam dan untuk Info & Reservasi: 0811730040.
Kami segenap Karyawan dan Karyawati Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage akan memberikan pelayanan terbaik kepada bapak dan ibu.
Salam Hangat,
Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu - Reflexology & Massage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar