Rabu, 01 Februari 2017

Nikmatnya Sajian Bebek Asap di Bebek Sambal Pecut (BSP).

Sajian Kuliner Bebek Asap di Bebek Sambal Pecut (BSP)


Bengkulu,
01 Februari 2017.

Sajian istimewa Bebek Asap merupakan salah satu menu andalan di Bebek Sambal Pecut (BSP) yang perlu anda coba khususnya pecinta kuliner tradisional di Bengkulu. Dengan sajian aneka rempah, gurihnya daging bebek, dan penyajiannya yang di hidangkan dengan daun pisang setelah proses pemanganggan membuat kuliner satu ini membuat anda ketagihan.

Bebek Sambal Pecut (BSP) memberikan warna kuliner berbeda di Bengkulu, dengan aneka hidangan utama Bebek mulai dari Bebek Goreng, Bebek WOKU, Bebek Songkem, Bebek Kremes, Bebek Remukan serta Bebek Lado Ijo. Selain itu yang istimewa adalah sambal pecutnya yang rasanya pedas dan kecut yang semakin menambah kelezatan pada saat menikmati hidangan kuliner Bebek ini.

Selain menu andalan hidangan olahan daging bebek, Bebek Sambal Pecut (BSP) memberikan beragam kuliner tradisional lainnya dengan aneka hidangan seperti sajian olahan ayam kampung, belut, burung puyuh, lele, gurame dan lainnya. Dengan suasana tempat yang sederhana dan tradisional berupa anyaman bambu membuat anda nyaman ketika berkunjung ke Bebek Sambal Pecut (BSP) bersama keluarga dan orang-orang tercinta di lesehan ataupun di saung utama. Selain itu, di dukung dengan parkir yang luas, nyaman dan gratis membuat anda tidak perlu pusing mencari parkir.

Segenap Karyawan Bebek Sambal Pecut Bengkulu.
Bebek Sambal Pecut hadir di Bengkulu untuk memberikan warna yang berbeda bagi pecinta kuliner, dimana dengan sajian utama bebek dan didukung dengan koki yang professional dibidang kuliner belasan tahun, memberikan sajian istimewa terbaik kepada bapak dan ibu pecinta kuliner. Semoga sajian kami berkenan dan menjadi favorit bagi masyarakat di Bengkulu.

Bebek Sambal Pecut hadir di Jln. Adam Malik, Depan Dealer Honda Arista Mobil, Makam Pahlawan, Pagar Dewa, Kota Bengkulu. Dengan jumlah karyawan saat ini sebanyak 16 orang, siap memberikan pelayanan terbaik dan sajian kuliner istimewa kepada pecinta kuliner di Bengkulu. Untuk info dan reservasi, bisa menghubungi nomor telpon Bebek Sambal Pecut Bengkulu - 0811721902.

Salam hangat,
Bebek Sambal Pecut Bengkulu

#kulinerbebek
#kulinerbengkulu
#kulinercamkoha
#kulinerenak
#bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar