Minggu, 31 Juli 2016

Suasana Saung Utama di Bebek Sambal Pecut Bengkulu



Bengkulu,
31 Juli 2016.

Semangat Pagi Bapak dan Ibu penikmat kuliner di Bengkulu, kami dari Bebek Sambal Pecut Bengkulu senang sekali bisa terus memberikan warna kuliner berbeda di Bengkulu dengan Spesialis Olahan Bebek dan Kuliner Nusantara lainnya. Bagi bapak dan ibu penikmat kuliner bisa memilih untuk menikmati hidangan kami di Saung Utama. Dengan suasana tradisional nan sederhana.

Kami terus memberikan warna kuliner terbaik bagi bapak dan ibu pecinta kuliner bebek, dengan aneka olahan hidangan Bebek mulai dari Bebek Goreng, Bebek Kremes, Bebek WOKU, Bebek Asap, Bebek Songkem, Bebek Remukan, serta Bebek Lado Ijo. Kuliner ini berasal dari Jawa Timur, yang dihidangkan dengan Sambal Pecut yang membuat anda ketagihan tentunya. 

Bebek Sambal Pecut Bengkulu berada di Jln. Adam Malik, Depan Dealer Honda Arista Mobil, Makam Pahlawan, Pagar Dewa Kota Bengkulu. Untuk info dan reservasi jika berkenan bisa menghubungi 0811721902.

Selain Olahan Bebek, Bebek Sambal Pecut Bengkulu juga menyajikan hidangan seperti ayam kampung, lele, burung puyuh, belut, gurame, serta beberapa seafood. Semoga sajian kami bisa berkenan dan menjadi favorit bagi bapak dan ibu serta keluarga penikmat kuliner di Bengkulu.

Kami siap memberikan yang terbaik bagi bapak dan ibu.

Salam Hangat,
Bebek Sambal Pecut Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar